Iklan

Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-21T03:31:32Z

Utamakan silahturahmi MBH besuk warga betung barat yang sedang sakit



lintassatu.com PALI– Salah satu bentuk kepedulian Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Muhammad Budi Hoiru, S.HI sambangi salah satu warganya yang sedang sakit sekaligus mendoakan agar segera sembuh, hal tersebut terlihat saat ia mengunjungi Sumardi (38) warga Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten PALI pada sabtu, 20/01/24



Ketika ada warganya yang menderita sakit, ia selalu menyambangi untuk sekedar memberikan motivasi dengan mendoakan cepat sembuh dan sehat agar dapat beraktivitas sediakala, Muhammad Budi Hoiru hadir ditengah masyarakat, baik saat suka maupun duka.


Dalam rangka meringankan beban warganya yang menderita sakit, Muhammad Budi Hoiru yang dikenal MBH juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada sumardi yang saat ini sedang menderita sakit lumpuh ringan sejak tiga minggu yang lalu.


“Kita sambangi dan salurkan bantuan paket sembako ini untuk sekedar meringankan beban karena ia tak dapat mencari nafkah, sekaligus dukungan moril agar lebih bersemangat untup cepat sembuh”, ucap MBH


Sumardi seorang warga yang menderita sakit mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak terutama MBH Caleg dari Partai Demokrat kabupaten PALI. Semoga amal baiknya dibalas Allah SWT.


"Aku ucapke terime kasih kepade Budi Hoiru caleg dari Partai Demokrat yang telah meluangkan waktu untuk menjengukku. Aku do'ake semoga Budi Hoiru tetap melanjutkan menjadi wakil rakyat agar selalu bisa memberikan motivasi kepada kami". Ungkap sumardi


Dihari yang sama MBH juga memberikan bantuan berupa satu unit pompa air listrik yang diperuntukkan keperluan jetpam yang berada didusun IV Desa Betung Selatan milik Pandi Rizki yang biasa disapa Vivin Salon.


Vivin mengaku kalu sumur bor yang biasa digunakan oleh tetangganya miliknya pribadi tapi seketika dimusim kemarau banyak warga yang bergantung pada pam miliknya untuk mendapatkan air.


"Memang benar sumur bor ini milik saya pribadi akan tetapi sewaktu musim kemarau banyak warga yang mengambil air dari sumur ini karena sulitnya mendapatkan air dari sumur mereka. Oleh karena itulah saya berinisiatif mengajukan kepada M. Budi Hoiru agar memberikan solusi terhadap permasalahan yang sering dikeluhkan oleh warga pada saat musim kemarau". Terang vivin


"Lebih kurang tiga minggu yang lalu saya mengusulkan pompa air listrik yang lebih besar ke pak. Dewan karne pompa air listrik milik saya saat ini tak dapat menampung banyak tarikan selang yang ukuran panjang kerumah-rumah warga. Olehnya dalam kesempatan ini saya mewakili warga yang lain mengucapkan terima kasih ke pak. Dewan Budi Hoiru yang telah memberikan bantuan berupa satu unit pompa air listrik kepada kami, semoga ini dapat bermanfaat untuk orang banyak khususnya warga disekitaran rumah saya. Dan kami do'akan semoga pak dewan Budi Hoiru terpilih kembali di 2024 ini." Tambah vivin (f/j)