Iklan

Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-24T10:36:09Z

Resmi dilantik Evan Chandra siap bawa mangku negara timur lebih baik

 

Evan Chandra kades mangku negara timur terpilih setelah pelantikan

lintassatu.com Pali Resmi dilantik menjadi kades mangku negara timur periode 2023-2029 Evan Chandra kades terpilih bersyukur atas kelancaran pelantikan yang di lakukan di halaman pemkab Pali Kamis 24/08/2023


 Usai dilantik Bupati Kabupaten PALI, Evan Chandra Kepala Desa (Kades) Mangku Negara Timur, Kecamatan Penukal. Sudah menyiapkan berbagai rencana yang akan dilakukannya demi kemajuan desa yang akan dipimpinnya pada periode 2023-2029.

foto kades mangku negara timur dan istri


"Saya sudah punya program dan saya tidak banyak janji kepada masyarakat yang penting saya akan merangkul dan bekerjasama dengan masyarakat dan para tokoh untuk membangun Desa Mangku Negara Timur lebih baik dan maju lagi kedepan," ujarnya usai pelantikan kepada media ini, Kamis (24/8/2023).


Kades Evan Chandra didampingi istrinya mengungkapkan, bahwa tugas pertamanya menjabat Kades akan memprioritaskan pembangunan pasar hingga gedung serba guna.

foto Evan Chandra dan tim pemenangan 


" Sesuai program kami yaitu, perubahan menuju kemajuan Desa Mangku Negara Timur lebih baik lagi, Jadi, ada banyak program untuk kepentingan orang banyak yang akan kita bangun nanti. Kami janji tunaikan satu persatu," katanya.


Evan Chandra juga mengajak kepada warga Mangku Negara Timur dari setiap dusun ikut menikmati infrastruktur yang baik nantinnya.



“Pelantikan ini merupakan awal dari tugas yang kami pegang, untuk itu Kami mengajak masyarakat ikut serta dalam pembangunan desa nantinya. Mari Bergotong-royong untuk memajukan desa kedepan,” ajaknya.


Sebelumnya, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM secara resmi melantik 17 Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang digelar pada 5 Juli 2023 lalu. Pelantikan Berjalan khidmat dan lancar tersebut berlangsung, di halaman Kantor Bupati, jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, Kamis (24/8/2023).