Iklan

Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-30T15:19:54Z

PSHT Cabang PALI Gelar Pengesahan Warga Baru Tahun 2023

 


lintassatu.com Pali, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang penukal Abab Lematang Ilir melaksanakan Pengesahan / Wisuda Warga baru tahun 2023 dengan tema " Selama matahari Bersinar Serta Bumi masih di huni Manusia Selama itu pula PSHT Tetap kekal jaya abadi selama- lamanya " sabtu / 29/07/2023.



Kegiatan dilaksanakan di gedung orkes komplek pertamina filed pendopo, sebanyak 71 Calon Warga di sahkan terdiri dari 3 ranting 20 rayon di Kabupaten Pali, 

Dihadiri oleh Bpk Bupati penukal Abab Lematang Ilir Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M. M, Kapolres Bpk Khairu Nasarudin, S. I. K, M. H, Danramil pali, Kepala Danyon Brimob pali, Ketua Koni, Ketua IPSI pali, dan Ketua Cabang Se- Sumatera Selatan. 


Dalam sambutanya Ketua cabang kang mas Mulia Wanto menyampaikan ucapan Terima kasih atas suport dan dukungan dari pemerintah kabupaten pali, 


" Saya berpesan kepada calon warga baru yang akan disahkan jadi lah warga yang bertingkah laku sehari-hari selalu mengedepankan adap, berprinsip lah seperti Ilmu padi dan berbudi luhur tau benar dan salah serta, dapat bermanfaat diri sendiri dan bangsa ujarny. 


sementara itu,bupati Pali,Heri amalindo mengatakan bahwa menjadi seorang pendekar tentu harus memiliki jiwa kesatria kedepan semoga PSHT Pali bisa melahirkan atlit-atlit silat bagi bumi serepat serasan (Ando)