Iklan

Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-07T04:58:34Z

Resmi Dilantik Dedek apriandi siap bawa PD Iwo Pali lebih maju dan berjaya

 



lintassatu.com PALI - Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Dengan Misi dan Visi Menuju IWO yang lebih cerdas bertempat di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI Di Jalan Pian Komperta Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi,PALI.Pada Kamis (7/12/2023).Sebelum acara di mulai terlebih dahulu disambut dengan Tarian Tari Sambut.

"Pelantikan  PD IWO Kabupaten PALI tersebut Dihadiri langsung oleh Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM,Kapolres PALI,Kejari PALI,Danramil,Brimob serta unsur Muspika dan unsur Tripika di Kecamatan di Kabupaten PALI,sejumlah OPD dilingkungan Pemkab PALI, Ketua Umum IWO Pusat Dwi Kristianto, Ketua Umum IWO Sumsel Efran, Sekjen Pusat IWO, Sekjen Pengurus Wilayah dan PD IWO di 17 Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera - Selatan,Pengurus IWO di Sumsel Efran dan juga Insan Pers serta Ketua - Ketua Organisasi Wartawan di Kabupaten PALI.

"Kita dapat berkumpul bersama hadir disini dalam rangka Pelantikan Pengurus Daerah IWO PALI Massa Bakti 2023 - 2028 kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Mars IWO.

"Sementara itu,"Heru Martin selaku Ketua pelaksana,"Mengatakan Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT yang acara pada hari ini Pelantikan dan Pengukuhan PD IWO Kabupaten PALI.

"Bersama - sama  berupaya dengan susah paya tentunya atas upaya kita semua Insyak Allah sampai acara kita pagi hari ini juga terlaksana dengan baik ,terima kasih hadirin semua bisa bersedia hadir kami akan berusaha untuk yang terbaik kami mengucapkan kepada seluruh undangan yang telah hadir dan segenap panitia sehingga acara terlaksana dengan baik dan sukses.

"Acara selanjutnya,"Pembacaan Surat Keputusan (SK) PD IWO Kabupaten PALI oleh Imron Supriadi dari Pengurus Pusat tentang Pengurus IWO Kabupaten PALI Priode 2023 - 2028  Pengurus Pusat yang telah melengkapi Struktur dan Kepengurusan IWO PD PALI.

" Disampaikannya,"Dari hasil musyawarah bersama 7 Nopember 2023 di Talang Ubi IWO PALI dan disetujui oleh pengurus IWO Sumsel melalui kepada IWO PALI.

"Melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai mana yang telah di tetapkan di Jakarta 6 Desember 2023 ketua Pusat Dwi Kristianto, Pembina Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM, Ketua DPRD PALI Asri AG, Dewan kehormatan Irwan,ST Wakil Ketua 1 DPRD PALI,Dewan Etik Meri Ismanto,Ketua IWO Kabupaten PALI Dedek Apriadi Sekretaris Heru Martin, Wakil Ketua Ima Mardiana, Bendahara Effendi Akbar Wakil Bendahara Jefri.

"Dilanjutkan Pelantikan dan Pengukuhan oleh Pengurus Pusat dan penyerahan petaka dari pengurus IWO  Sumsel Efran ke ketua Pengurus IWO Kabupaten PALI yang baru Dede Apriandi.

"Sambutan ketua yang baru dilantik Dedek Apriandi,"Mengatakan Puji syukur hari ini tepatnya kamis (7/12/2023) Pelantikan dan Pengukuhan PD IWO Kabupaten PALI dan sebelumnya kami telah melaksanakan Mubes 7 Nopember 2023 dan hari Pak Bupati  pas 1 bulan bulan,tidak terencana tapi terjadi pelantikan dan pengukuhan pada hari ini,"Ucapnya.

" Tentunya hari ini kami sudah dilantik Pak Bupati,Kami berharap di masa pelantikan PD IWO membawakan dengan sesuai jadwal dan kami akan menempatkan PD IWO PALI dengan kata cerdas melakukan hal cerdas baik itu pemberitaan, pergaulan,menyangkut PD IWO terima kasih atas dukungan dan mempasilitasi kami , PD IWO PALI senantiasa mengikuti perkembangan Kabupaten PALI pemberitaan,pembangunan dengan cerdasnya kami akan menuju PD yang cerdas  komunikasi dan pemberitaan IWO Kabupaten PALI.

"Sambutan ketua Pengurus Pusat wartawan Online Dwi Kristianto,saya sangat berbangga hadir di sini Pengurus Daerah kabupaten PALI IWO memiliki kepengurusan sampai ke Papua ada yang kami non aktifkan,agar melakukan kegiatan organisasi sesuai dengan ADRT ,IWO harus berjaya berdedikasi anggota dan Pengurus IWO.

"Jaja semakin lebih baik meningkat Skill kemampuan peliputan,Profesi sebagai wartawan kegiatan politik masyarakat,dan pemangku kepentingan Pers IWO semakin berjaya ,baru saja terbentuk pengurus harian Iwo bisa membawa amanat ini kedepannya Iwo Pali cerdas mengunakan intelektual.

Wartawan memiliki Media Online Berbadan hukum,bukan wartawan FB, telegram,menyuarakan hal yang benar berdasarkan pakta dilapangan bersinergi dengan seluruh Stock Holder berharap IWO di PALI semakin jaya apalagi menghadapi tahun politik.

"Terpisah,"Bupati PALI Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM Dalam sambutannya Mengatakan,"Dimana pada hari ini 7 Desember 2023 kami ucapkan selamat kepada PD IWO PALI yang telah dibentuk dikukuhkan dan dilantik secara resmi  adalah satu bagian dari IWO yang ada di Indonesia,kami harapan kerja sama dengan Pemerintah kita bisa maju bisa hancur karena berita,"

" Harapan kami IWO juga dapat mempromosikan Kabupaten PALI banyak yang belum tau PALI buka di google keluar Penukal Abab Lematang Ilir PALI itu singkatan,.ADRT itulah Dasar Hukum kita jangan keluar dari situ kalau keluar dari situ tidak sesuai lagi melanggar aturan dan  melanggar hukum.

"Ditambahkan Pak Bupati PALI l,"Asset PALI 401 Ha belum dikembalikan Kabupaten Muara Enim di tengah Kota PALI di Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, Kelapa sawit cabutlah kami kepengen tanah yang kami tuntut tanahnya,kami akan jadikan lahan itu untuk kemajuan di Kabupaten PALI,"(j/D)