Iklan

Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-19T00:40:51Z

Mahfud MD Dipilih Jadi Pedamping Ganjar, Ini Kata PDIP PALI

 



lintassatu.com PALI — Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri telah mengumumkan Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo. 


Ketua DPC PDIP Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, Ferdian Andreas Lacony mengatakan dipilihnya Prof. Mahfud MD menunjukkan bahwa ibu Ketua Umum memahami apa yang dibutuhkan rakyat Indonesia untuk lima tahun kedepan. 


“Tentunya ini memberikan pembelajaran politik kepada rakyat Indonesia bahwa pemilihan presiden bukan cuma soal kemenangan dan kekuasaan tetapi lebih jauh dari itu ibu Megawati mengajarkan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan golongan bahkan kepentingan keluarga,” ujar Ferdian Wakil Bupati PALI periode 2015 - 2020 ini, dalam keterangan, Rabu (18/10/2023). 


Ferdian mengatakan dipilihnya Menko Polhukam itu disebut menjadi tambahan energi untuk memenangkan Pilpres 2024, yang tinggal beberapa bulan lagi. 


Pelbagai pengalaman yang pernah diduduki oleh kedua tokoh tersebut tentunya layak dipersembahkan untuk rakyat Indonesia. Sebagai informasi, Ganjar pernah menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode dan Anggota DPR RI. Kemudian, Mahfud MD pernah menduduki di Trias Politika yakni DPR RI, Menteri hingga Ketua MK. 


“Prof Mahfud menjadi tambahan energi kemenangan, sebuah sinergi tokoh yang komplete antara mas Ganjar dan Prof. Mahfud, yang layak dipersembahkan untuk rakyat Indonesia,” tegas Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil Prabumulih - Muara Enim dan PALI. 


Sementara itu, Bacaleg DPRD PALI Dapil 3 Penukal Utara, Yogi S Memet mengajak generasi muda di PALI khusus pemuda Indonesia untuk memilih Ganjar - Mahfud MD. 


Menurut Yogi, pemiih muda dalam hajatan lima tahun ini terdapat 52 persen pemilih muda. “Kedua Tokoh ini layak dipilih. Gerak cepat untuk Indonesia Maju,” ujar Yogi.(j)